Santos menyerah datangkan Robinho dari Milan

Senin, 01 Juli 2013 - 23:18 WIB
Santos menyerah datangkan Robinho dari Milan
Santos menyerah datangkan Robinho dari Milan
A A A
Sindonews.com - Santos sepertinya akan menyerah dalam perburuan mendatangkan Robinho dari AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Klub asal Brasil itu menegaskan tidak akan membeli Robinho apabila harganya masih terlalu mahal. Setelah menjual Neymar ke Barcelona, Santos tengah berupaya mencari pengganti dan melihat itu dalam diri Robinho.

Santos memang mendapatkan dana besar sebesar 48,6 juta pounds dari penjualan Neymar, namun menurutnya pihak klub harga yang dibanderol Milan untuk Robinho dinilai masih terlalu mahal. I Rosonerri -julukan Milan- kabarnya tetap menuntut 10 juta euro bila ingin melepas Robinho yang kontraknya baru akan habis satu tahun lagi di San Siro.

"Pada saat ini ada jarak yang cukup jauh untuk menyelesaikan negosiasi. Milan meminta terlalu banyak dan permintaan gaji sang pemain masih terlalu besar buat kami. Kami tidak akan memaksakan diri untuk mendapatkan Robinho," terang Presiden Santos, Luis Alvaro de Oliveira seperti dilansir, Sky Sports, Senin (1/7/2013).

Rossoneri dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan pemain tengah timnas Jepang, Keisuke Honda. Untuk menuntaskan proses transfer itu, Milan harus melepas Robinho untuk mengosongkan satu slot pemain non uni Eropa. Santos yang tahu memiliki posisi lebih menguntungkan mengutarakan tidak terlalu ngebet mendatangkan pemain asal Brasil itu. "Kami tidak bisa memenuhi yang bertentangan dengan realitas kami. Jarak antara kami saat ini sangatlah jauh," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3120 seconds (0.1#10.140)