Oops

Arsenal Tur Pramusim 2013

Gambar Theo Walcott dengan kostum robot

Kamis,  4 Juli 2013  −  10:54 WIB
Gambar Theo Walcott dengan kostum robot
Gambar Walcott dengan kostum robot-Arsenal.com

Sindonews.com - Menjelang pertandingan pramusim Arsenal ketiga wilayah di Asia (Indonesia, Vietnam, dan Jepang). The Gunners kembali membuat beberapa iklan guna mempromosikan turnya tersebut.


Sebelumnya, tim Meriam London itu sudah merilis sejumlah video promosi. Diantara video promosi tersebut, ada video yang menampilkan sejumlah pemain Arsenal yang bermain gamelan untuk promosi di Indonesia. Dan, yang terbaru adalah video menampilkan tiga pemain Arsenal, yakni Theo Walcott, Lukas Podolski, dan Alex Oxlade-Chamberlain yang berlomba dalam sebuah kuis seperti cerdas cermat.

Kali ini, Arsenal telah mempublikasikan sebuah gambar yang menampilkan sosok Walcott dengan badan robot bergaya Gundam (komik dan animasi robot dari Jepang).

Menurut sang pencipta gambar ini Morgan Lewis, ide ini terinspirasi dari kultur Jepang yang terkenal dengan manga alias komik dan anime.

"Saya menggambar pakaian Theo berdasarkan franchise animasi Gundam, tokoh pemuda protagonis yang dapat mengendalikan robot raksasa," ujar Morgan di situs resmi Arsenal.

Tidak berhenti sampai di sana, Arsenal pun memberikan kesempatan untuk para The Gooners, sebutan untuk para suporter Arsenal di seluruh dunia untuk menggambar pemain Arsenal dengan gaya sendiri. 


(dka)

views: 2.197x
shadow