Dunia

Hamburg gaet bek muda berbakat Dortmund

Jum'at,  12 Juli 2013  −  20:42 WIB
Hamburg gaet bek muda berbakat Dortmund
Lasse Sobiech (ist)

Sindonews.com - Borussia Dortmund secara mengejutkan melepas salah satu bek berbakat Lasse Sobiech ke HSV Hamburg. Rothosen julukan Hamburg, mendapatkan pemain berusia 22 tahun ini dengan kontrak selama tiga tahun, dengan biaya yang tidak diungkapkan kedua belah pihak.
 
Sobiech mengakui keputusan  untuk meninggalkan klub masa kecilnya Dortmund, lantaran ingin mendapatkan banyak waktu bermain sebanyak mungkin. Kondisi ini sulit ditemukan jika masih bertahan di skuad Juergen Klopp tersebut.
 
"Aku sudah sepakat dengan HSV beberapa waktu lalu dan bertekad untuk pindah ke sini. Fakta yang benar-benar sangat penting dalam keputusan saya untuk bergabung, “ujar Sobiech kepada situs resmi Hamburg.
 
"Saya ingin bermain sebagai pemain reguler dan Hamburg memberikan garansi kepada saya. Yang paling penting sekarang adalah untuk mengintegrasikan ke dalam tim,”terangnya.
 
Sobiech adalah produk asli dari akademi muda Dortmund, tapi ia gagal menembus tim pertama bersama tim finalis Liga Champions. Pemain timnas Jerman U-21 ini, banyak menghabiskan karir untuk dipinjamkan ke Greuther Furth musim lalu, setelah sebelumnya bergabung FC St. Pauli.


(wir)

views: 1.348x
shadow