Oops

Foto vulgarnya tersebar, kiper timnas Brasil tinggalkan istri

Sabtu,  13 Juli 2013  −  02:00 WIB
Foto vulgarnya tersebar, kiper timnas Brasil tinggalkan istri
Di belakangnya ada Cavalieri yang hanya mengenakan handuk (gambar telah disensor). (101greatgoals)

Sindonews.com - Entah apa yang ada dipikiran kiper timnas Brasil, Diego Cavalieri. Gara-gara foto yang diunggah rekan setimnya, Hulk ke instagram, ia tega meninggalkan istrinya yang juga seorang model seksi, Daniela Carvalho.


Foto yang diambil setelah tim Samba menjuarai Piala Konfederasi 2013 beberapa waktu lalu. Hulk berfoto bersama Rever sambil angkat piala yang mereka raih usai kalahkan Spanyol 3-0.

Sadar atau tidak, saat mengambil gambar tersebut, Cavalieri ternyata hanya menggunakan handuk. Bahkan, kemaluan Cavalieri pun terlihat jelas.

Seperti dilansir 101greatgoals, foto itu langsung dihapus Hulk usai mendapatkan pertanyaan dari publik terkait gambar vulgar tersebut. Seorang reporter pun sempat menyebarkan foto tersebut.

Daniela Carvalho juga sempat ditanya oleh sang reporter. Saat itu, Daniela mengklarifikasi semua insiden tersebut kepada media.

Namun, belakangan diketahui bahwa Cavalieri ternyata tidak senang dengan sikap terbuka istrinya itu. Mantan kiper Liverpool ini pun akhirnya pergi meninggalkan rumah. 


(dka)

views: 4.909x
shadow