Liga Spanyol

Neymar pakai nomor 11 di Barcelona

Selasa,  16 Juli 2013  −  08:31 WIB
Neymar pakai nomor 11 di Barcelona
Neymar

Sindonews.com - Hengkangnya Thiago Alcantara ke Bayern Muenchen membuat striker anyar mereka, Neymar, bisa menggunakan nomor 11 untuk musim depan.


Sebelumnya banyak spekulasi soal nomor punggung yang akan dipakai mantan penyerang Santos itu di Blaugrana. Seperti diketahui, nomor favorit Neymar adalah 7 dan 11. Dua nomor itu sudah lowong di Barca karena pemain yang mengenakannya sudah dijual.

Nomor 7 dipakai David Villa sudah hengkang ke Atletico Madrid. Sementara itu, nomor 11 yang sebelumnya dipakai Thiago yang kini sudah menjadi pemain Muenchen. Akhirnya, pemain berusia 21 tahun itu memilih nomor 11 mengikuti jejak Romario yang merupakan legenda Santos, Barcelona, dan Brasil.

Perubahan nomor punggung di Barca tidak berhenti sampai di situ. Ada dua pemain lain yang disebut akan mendapatkan nomor baru untuk musim depan.

Pedro Rodriguez yang sebelumnya mengenakan nomor 17 akan memakai nomor 7. Sementara itu, nomor 17 akan dipakai oleh forward muda Cristian Tello yang selama ini memakai nomor 37


(dka)

views: 1.236x
shadow