Inilah skuad Argentina lawan Italia

Rabu, 31 Juli 2013 - 10:38 WIB
Inilah skuad Argentina lawan Italia
Inilah skuad Argentina lawan Italia
A A A
Sindonews.com – Tim nasional Argentina akan menurunkan skuad terbaiknya ketika menghadapi Italia dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Olimpico, 14 Agustus mendatang. Dari 22 pemain di skuad tim, sembilan diantaranya bermain di Serie A Liga Italia.

Hanya ada dua pemain yang merumput di Liga Primer Inggris yang masuk dalam skuad yakni bek Manchester City Pablo Zabaleta dan Fabricio Coloccini (Newcastle United).

Pelatih Alejandro Sabella secara mengejutkan juga memanggil gelandang Inter Milan Ricardo Alvarez dan bek Rubin Kazan Crsitian Ansaldi.

Tentunya tidak ketinggalan tiga pemain bintang yakni Gonzalo Higuain, Lionel Messi dan juga Javier Mascherano.

Skuad Argentina:
Kiper: Sergio Romero (Sampdoria/Italia), Mariano Andujar (Catania/Italia), Oscar Ustari (Almeria/Spanyol)

Bek:Hugo Campagnaro (Inter Milan/Italia), Federico Fernandez (Napoli/Italia), Ezequiel Garay (Benfica/Portugal), Marcos Rojo (Sporting Lisbon/Portugal), Pablo Zabaleta (Manchester City/Inggris), Fabricio Coloccini (Newcastle/Inggris), Cristian Ansaldi (Rubin Kazan/Rusia), Jose Maria Basanta (Monterrey/Meksiko)

Gelandang: Javier Mascherano (Barcelona/Spanyol), Angel Di Maria (Real Madrid/Spanyol), Augusto Fernandez (Celta/Spanyol), Ricardo Alvarez (Inter Milan/Italia), Lucas Biglia (Lazio/Italia), Erik Lamela (Roma/Italia), Ever Banega (Valencia/Spanyol).

Striker:Lionel Messi (Barcelona/Spanyol), Rodrigo Palacio (Inter Milan/Italia), Gonzalo Higuain (Napoli/Italia), Ezequiel Lavezzi (Paris Saint Germain/Prancis)
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0203 seconds (0.1#10.140)