Tim sepak bola Indonesia optimistis juara di AYG 2013

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 15:02 WIB
Tim sepak bola Indonesia optimistis juara di AYG 2013
Tim sepak bola Indonesia optimistis juara di AYG 2013
A A A
Sindonews.com - Cabang Olahraga (cabor) sepak bola Indonesia optimis meraih juara dalam ajang Asian Youth Games (AYG) di Nanjing, Cina, pada 16-24 Agustus mendatang. Hal itu diungkapkan pelatih tim sepak bola Indonesia Zaenal Abidin.

Menurut, Zaenal Indonesia bisa berbicara banyak di ajang AYG 2013 asalkan anak asuhnya mau memperlihatkan etos kerja keras dalam berlatih. Pasalnya tanpa kerja keras sulit mencetak prestasi tinggi.

"Kami percaya apapun bisa terjadi termasuk meraih gelar juara. Tapi, para pemain mau menunjukan kerja keras baik dalam latihan maupun bertanding," ujar Zaenal, Jumat (2/8/2013).

Seperti diketahui, Indonesia sendiri tergabung dalam Grup C bersama Iran, Arab Saudi dan Hongkong. Di AYG 2013 ini, kontingen Indonesia menurunkan 13 cabor diantaranya, taekwondo, renang, menembak, anhkat besi, sepak bola dan bulutangkis. Para atlet yang dikirim ke China sudah melakukan Pelatnas yang dipusatkan di Jakarta.

Skuad Indonesia di AYG
I Komang Arisetyawan, Rafliyandi, M Hafidz, M Faturrahman, M Fardhan, Sandi P, Zendi C, M luthfi, M Musyaddad, Agatha, Gulam Fatkur, Raehan Yaffi Zaggi, Akbar Raka, Lucas Xander P, Anggi Sribagja, Dave Auriel, Riki, Rizky AW, Yohanes Pancajaya, Jimi Prabowo, Fikri Falah, M Raihan
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5464 seconds (0.1#10.140)