Liga Spanyol

Kejar David Luiz, Barca terbang ke London

Rabu,  7 Agustus 2013  −  15:20 WIB
Kejar David Luiz, Barca terbang ke London
David Luiz (ist)

Sindonews.com - Usaha Barcelona demi mendapatkan tenaga bek Chelsea David Luiz belum pudar. Meski Luiz telah mendapat garansi dari pelatih The Blues Jose Mourinho masuk skuad utama, namun hal itu tidak menjadi halangan berarti.
 
Seperti dilansir Dailymail, Rabu (7/8/2013), klub raksasa Spanyol itu telah mengutus jajaran yakni Direktur Olahraga Barcelona Raul Sanllehi terbang langsung ke London. Sanllehi, adalah orang bertanggung jawab soal transfer dan negosiasi kontrak dan berencana untuk bertemu dengan agen Luiz Giuliano Bertolucci.
 
Keberanian Barcelona tidak lepas dari keyakinan mereka bawah pemain asal Brasil itu masih tertarik merumput di Nou Camp musim depan.Tidak tanggung-tanggung gelontoran dana 46 juta euro dipersiapkan untuk menuntaskan pembelian bek berusia 26 tahun tersebut.
 
Seperti diketahui, David Luiz sendiri telah bergabung bersama rekan setim dalam persiapan pramusim mereka di Amerika Serikat. Pasukan Jose Mourinho akan meladeni Real Madrid di laga pamungkas Guiness International Champions Cup 2013, Kamis (8/8/2013) waktu setempat.


(aww)

views: 1.750x
shadow