Oops

Terlalu seksi, kekasih Neymar jadi 'simbol seks'

Sabtu,  17 Agustus 2013  −  04:28 WIB
Terlalu seksi, kekasih Neymar jadi simbol seks
Bruna Marquezine

Sindonews.com - Kendati berat badan bintang muda Barcelona, Neymar,  terus menurun usai membawa Brasil menjuarai Piala Konfederasi, karena terserang virus penyakit Anemia. Namun sang kekasih  Bruna Marquezine tetap selalu tampil seksi bahkan disebut-sebut sebagai simbol seks.

 Akan julukkan itu tak membuat bangga dirinya , kekasih Neymar itu justru merasa tak nyaman dibandingkan dengan seorang yang menjadi simbol seks. Bahkan, aktris telenovela Brasil ini mengaku belum siap disebut sebagai seorang wanita.

 " Saya adalah seorang anak perempuan, belum benar-benar menjadi wanita sejati. Segala sesuatu ada waktunya sendiri. Saya tak tahu apakah hal itu ada hubungannya dengan simbol seks. Untuk saat ini, gelar tersebut belum pantas untuk kepribadian saya sekarang," jawab bruna seperti dilansir igossip.

Meski ia tak disebut simbol seks, Bruna Marquezine, kekasih Neymar bikin sensasi. Bak Neymar yang menggocek bola di lapangan, Bruna menghentak pemirsa televisi lewat tariannya di sebuah acara televisi Brasil. Pada Acara televisi bernama 'Quadradinho de Quatro' itu, Bruna tampil bersama seorang pria.

Bruna tampil sangat seksi dengan jins ketat dan baju rompi serta tanktop, sehingga pusarnya kelihatan. Gerakannya sangat lincah sehingga membuat rekannya di acara tersebut terpana dan tampak membuat gerakan sensual juga dengan Bruna.

Aktris asal Brasil ini memang terkenal jago menari, selain tentunya berakting. Dengan semakin meroketnya karier Neymar, karier Bruna pun ikut menaik. Dia menjadi sering dipanggil untuk mengisi acara di televisi Brasil jadi tak bisa dipungkiri bahwa ia teramat seksi.

Mau lihat tarian seksinya klik disini.


(wbs)

views: 9.949x
shadow