Liga Spanyol

Alasan Ancelotti cadangkan Casillas

Senin,  19 Agustus 2013  −  12:43 WIB
Alasan Ancelotti cadangkan Casillas
Iker Casillas

Sindonews.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mencadangkan Iker Casillas saat melawan Real Betis di laga perdana La Liga Spanyol 2013/14. Don Carlo pun memberikan alasannya.

Dalam pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu, Senin (19/8) dini hari WIB. Tidak ada nama Casillas di starting eleven saat Madrid kalahkan Betis 2-1.


Sama halnya saat masih era Jose Mourinho, kiper timnas Spanyol itu masih menjadi pilihan kedua setelah Diego Lopez.

Dengan demikian, Casillas sudah tujuh bulan melewatkan pertandingan resmi bersama Los Blancos di semua ajang. Terakhir kali, Casillas menjaga gawang Madrid di laga melawan Valencia di ajang Copa del Rey pada 23 Januari lalu.

Keputusan Italiano memilih Diego Lopez menjaga gawang Madrid terbukti tepat. Mantan kiper Sevilla itu melakukan tiga kali penyelematan dalam laga melawan Betis.

"Saya telah membuat keputusan hari ini, seperti yang saya katakan kemarin. Keputusan itu berdasarkan detil minor," kata Ancelotti di situs resmi klub.

"Tapi, itulah keputusan yang saya buat. Diego Lopez adalah kiper untuk pertandingan kali ini dan kami akan lihat di pertandingan berikutnya," sambungnya.

"Saya sudah berbicara dengan Iker (Casillas), yang sangat profesional. Dia ingin bermain dan itu bagus. Diego bermain dan dia adalah penjaga gawang untuk hari ini," pungkasnya.


(dka)

views: 1.208x
shadow