Liga Indonesia

Pamer kemaluan, pelatih kiper terancam sanksi

Selasa,  20 Agustus 2013  −  16:11 WIB
Pamer kemaluan, pelatih kiper terancam sanksi
ist

Sindonews.com - Aksi memalukan yang ditunjukan pelatih kiper PS Bangka, Hermansyah dengan memperlihatkan kemaluan berbuntut panjang. Komdis PSSI langsung mengambil sikap dan siap untuk memberi sanksi kepada Hermansyah.

Seperti dijelaskan Ketua Komdis PSSI, Hinca Pandjaitan, perbuatan itu termasuk dalam kategori berperilaku kotor di depan umum apalagi dilakukan oleh seorang pelatih.

Atas kejadian memalukan itu, Hinca memastikan akan ada tindakan lebih lanjut. Namun ia mesti menunggu beberapa laporan data lengkap dari PT Liga Indonesia.

"Jelas itu masuk prilaku tidak terpuji. Terlebih seorang pelatih. Sangat memalukan. Pasti ada tindakan. Tapi kami tidak ingin terburu-buru. Tunggu beberapa laporan lengkap dari PT liga Indonesia," jelasnya saat dihubungi, Selasa (20/8).

Seperti diketahui, aksi nekad Hermansyah terjadi saat timnya PS Bangka menghadapi PSIS Semarang, dalam laga Divisi Utama, Senin (19/8) yang disiarkan sebuah stasiun televisi nasional. Usai laga, Hermansyah yang kesal kepemimpinan wasit Sapari langsung menghampirinya.

Sempat terjadi adu mulut diantara keduanya dan segera dilerai oleh pihak panpel. Namun  seketika kejadian heboh terjadi ketika secara tiba-tiba Hermansyah  memperlihatkan kemaluan.


(irc)

views: 3.406x
shadow