Willian siap hibur fans Chelsea

Kamis, 29 Agustus 2013 - 15:19 WIB
Willian siap hibur fans Chelsea
Willian siap hibur fans Chelsea
A A A
Sindonews.com - Pemain anyar Chelsea, Willian yang baru saja menyelesaikan penandatangan kontrak kemarin, Rabu (28/8/2013), langsung memberikan pernyataan bahwa dirinya akan memberikan permain menghibur untuk fans saat berada di lapangan.

Pemain asal Brazil ini sudah lama ingin dibeli Chelsea bahkan sejak masih dibesut oleh Carlo Ancelotti, namun keinginan The Blues untuk mendatangkan pemain berambut gimbal ini baru dapat terwujud sekarang.

“Gaya saya adalah menggiring bola dengan cepat dan menendang ke gawang, tapi saya juga belajar untuk bertahan karena itu penting untuk membantu tim. Saya ingin berlatih lebih keras lagi. Tim ini hebat, pemain-pemainnya juga. Saya berniat membantu tim ini agar bisa menjadi sukses” ujar mantan pemain Shaktar Donetsk ini kepada situs resmi klub, Kamis (29/8/2013).

Pemain berusia 25 tahun ini juga siap untuk bersaing di skuad Chelsea yang sudah penuh dengan pemain bintang, seperti Juan Mata, Eden Hazard, Oscar, dan Schurle. Namun diriny yakin, dirinya dapat bekerja sama dengan mereka dan dapat meraih banyak trofi pada musim ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4524 seconds (0.1#10.140)