Lima klub ini, mampu rebut Torres dari Chelsea

Kamis, 29 Agustus 2013 - 16:42 WIB
Lima klub ini, mampu rebut Torres dari Chelsea
Lima klub ini, mampu rebut Torres dari Chelsea
A A A
Sindonews.com - Ada apa dengan Bomber Chelsea, Fernando Torres? Saat berbaju Liverpool tahun 2007 dirinya menjadi Striker tajam. Namun, sejak berseragam Biru, peformanya justru menurun seperti lupa cara mencetak gol. Saat ini pemain berjuluk El Nino ini masih belum jelas di Chelsea, mengingat sang pelatih Jose Mourinho sudah memberi syarat kemarin malam untuk menjual pemain tersebut dengan harga yang dinilai layak.

Siapa sajakah mereka? Berikut klub-klub yang berpotensi untuk mendatangkan Torres seperti yang dirangkum di Sportmole, Kamis (29/8/2013).

Liverpool

Mantan timnya ini merupakan tempat ia menjadi bomber yang haus gol. Seakan setiap pertandingan dirinya tidak pernah absen untuk mencetak gol atau mengancam gawang lawan. Seiring kemungkinan Suarez masih dapat terjadi. Torres dapat kembali ke Anfield dan diharapkan kembali menjadi tajam, permasalahannya adalah para penggemar Liverpool masih belum dapat memaafkan keputusan pemain Spanyol tersebut yang pergi ke London.

Arsenal

Sudah tidak diragukan lagi jika pelatih Arsene Wenger menginginkan pemain berposisi Striker sebelum Jendela Transfer ditutup. Nama-nama seperti David Villa, Gonzalo Higuain, Wayne Rooney, dan Luiz Suarez sudah gagal didapatkannya. Khususnya nama terakhir, manajer asal Perancis tersebut sudah mengaku untuk menyerah, sehingga nama Torres bisa menjadi target transfernya yang berikut. Permasalahanya adalah harga Torres dipastikan tidak sebanding dengan harga dari daftar sebelumnya, padahal menurut Wenger, eks Striker Atletico tersebut cocok untuk timnya.

Atletico Madrid

Disinilah tempat El Nino dicintai dan selalu diingat, disini pula tempat ia memulai karir. Kepergian Falcao memang sudah digantikan dengan kedatangan David Villa. Namun, bukan hal yang mustahil jika ia kembali Vicente Calderon dan berduet dengan tandemnya tersebut. Ditambah sang pelatih Diego Simeone menginginkan Skuad besar untuk bersaing di Liga Champions.

Valencia

El Che (julukan Valencia), sudah kehilangan asset berharga mereka Roberto Soldado yang hengkang ke Tottenham Hotspurs. Soldado telah mencetak 81 gol untuk Valencia selama tiga musim terakhirnya. Kedatangan Postiga diyakini untuk menggantikan Striker Spanyol tersebut, namun pastinya, klub berlogo Kelelawar tersebut ingin lebih tajam lagi di musim ini dan jika kendalanya Valencia tidak mampu membeli Torres dengan permanen, maka mereka akan mengambil opsi pinjam, mereka juga berharap pastinya Torres kembali tajam jika bermain di tanah kelahirannya sendiri.

Napoli


Nama Torres memang diragukan disini. Kepergian Edinson Cavanni ke Paris St Germain pun sudah ada penggantinya juga, yakni Gonzalo Higuain. Namun berbeda dengan sang pelatih Rafael Benitez. Pelatih yang juga berasal dari Spanyol inilah yang mendatangkan Torres ke Inggris saat keduanya bekerja sama di Liverpool, kemudian Benitez jugalah yang bekerja keras untuk kembali menajamkan naluri mencetak gol Torres di Chelsea pada musim lalu. Jadi, jika Torres kembali reuni dengan Benitez ketiga kalinya bukanlah hal yang mustahil.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4631 seconds (0.1#10.140)