Garuda Muda tak gentar hadapi Brunei

Senin, 09 September 2013 - 14:48 WIB
Garuda Muda tak gentar hadapi Brunei
Garuda Muda tak gentar hadapi Brunei
A A A
Sindonews.com - Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri mengungkapkan timnya dalam kondisi santai jelang laga menghadapi Brunei Darussalam, Selasa (10/9) besok pada ajang AFF U-19 2013. Indra menambahkan meski timnya tidak gugup, ia memastikan bakal bermain maksimal dan semua pemain sudah tidak sabar untuk segera bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Sebagai tuan rumah skuat Garuda Muda ingin mempersembahkan hasil terbaik bagi publik sepakbola nasional di ajang Piala AFF U-19. "Kami sangat biasa dan santai serta tidak gugup tetapi bukan kepercayaan diri yang berlebihan," ujar Indra saat dihubungi, Senin (9/9/2013).

Tim Garuda Muda pada ajang AFF U-19 kali ini diberi target yang cukup berat yakni menjadi juara. Menanggapi hal itu, Indra mengaku belum ingin berbicara lebih jauh. Dia hanya menegaskan kembali bahwa timnya akan tampil maksimal. "Kami belum bicara lolos. Semaksimal mungkin saja," sambungnya.

Meski begitu Sjafri mengaku optimis para pemainnya akan mampu menampilkan permainan terbaik di ajang Piala AFF U-19 yang mulai bergulir pada 9-22 September di Sidoarjo dan Gresik. Menghuni Grup B, Indonesia yang tampil sebagai tuan rumah tergabung bersama Thailand, Malaysia, Vietnam, Myanmar dan Brunei Darussalam. Sementara di grup A, ada Singapura, Laos, Filipina, Timor Leste, dan Kamboja.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0303 seconds (0.1#10.140)