Dunia

Coca-Cola Pilih 'The World is Ours'

Lagu Piala Dunia 2014

Jum'at,  13 September 2013  −  17:31 WIB
Lagu Piala Dunia 2014
Video Lagu Piala 2014

Sindonews.com - Sambutan gembira datangnya Piala Dunia 2014 di Brasil mulai dirasakan dimana saja. Bahkan Coca-Cola telah resmi merilis lagu untuk piala Dunia untuk menyambut ajang terbesar sepak bola itu. Lagu tersebut berjudul “The World is Ours”.

 Produk minuman bersoda memang telah lama menjalin kerjasama dengan sepak bola, bahkan Coca Cola  juga sponsor World Cup itu mengeluarkan lagu untuk menyambut kompetisi sepak bola paling bergengsi antar negara tersebut.

“The World is Ours” dinyanyikan oleh David Correy yang diiringi kelompok musik asal Brasil, Monobloco. Correy adalah penyanyi yang dikenal melalui ajang bakat di Amerika Serikat, X Factor. Sementara itu, pencipta lagu tersebut adalah Rock Mafia (Miley Cyrus dan Selena).

“Kami ingin menyampaikan ide-ide dari kampanye kami melalu musik  saat Piala Dunia dilangsungkan. Kami ingin seluruh dunia bersatu,” ujar Joe Bellioti, Direktur Global Entertainment Marketing Coca-Cola, seperti dilansir dailymail.

“Lagu itu adalah lagu dengan perasaan senang. Saya menganggap dengan ritme, lagu, dan pesan di dalamnya akan menyentuh banyak orang,” ujar Correy.

Ingin tahu lagunya klik disini


(wbs)

views: 11.869x
shadow