Oops

Rayakan kemenangan, suporter wanita Brondby telanjang dada

Selasa,  17 September 2013  −  10:51 WIB
Rayakan kemenangan, suporter wanita Brondby telanjang dada
Ilustrasi suporter wanita Brondby (brondby.com)

Sindonews.com - Suporter Brondby IF kembali berbuat sensai. Setelah sebelumnya sepasangang suporter melakukan hubungan intim di tengah lapangan, kali ini ada suporter wanita klub berjuluk Drengene Fra Vestegnen itu pamerka payudara untuk merayakan kemenangan.


Kejadian itu terjadi saat Brondby IF mengalahkan Odense BK 2-1 di Brøndby Stadium, Minggu (15/9). Ini adalah kemenangan pertama Brøndby dari delapan pertandingan Danish Superliga musim 2013/2014.

Kemenangan pertama ini disambut senang oleh para suporter. Dilansir 101greatgoals, salah seorang suporter wanita Brondby merayakan kemenangan dengan memamerkan payudara. Memakai jersey Brondby, aksi suporter wanita itu tertangkap kamera televisi.

Foto pamerkan payudara suporter tersebut langsung diposting Danish Football News di akun Twitternya. ""Apa yang akan Anda lakukan jika tim kesayangan Anda meraih kemenangan pertama musim ini? Anda akan mengumbar payudara Anda," tulisnya.

Ini bukan pertama kali suporter Brondby berbuat ulah. Pada 25 Agustus 2013, pasangan suporter tertangkap kamera berhubungan seks di tengah lapangan usai Brondby ditahan imbang Randers


(dka)

views: 3.124x
shadow