UEFA Champions

Jadwal Liga Champions dini hari nanti

Selasa,  17 September 2013  −  11:37 WIB
Jadwal Liga Champions dini hari nanti

Sindonews.com - Liga Champions musim 2013-14 dari grup A hingga Grup D akan digelar Rabu (18/9) dini hari WIB nanti. Pertandingan seru akan tersaji di Grup D saat Galatasaray menjamu Real Madrid di Turk Telekom Arena.


Laga ini juga akan menjadi debut perdana pemain termahal dunia, Gareth Bale di Liga Champions. Namun, pelatih Madrid Carlo Ancelotti belum memastikan Bale akan menjadi starter di laga ini.

Di Grup A, Manchester United juga diprediksi akan mendapatkan perlawanan keras dari Bayer Leverkusen. Manajer MU, David Moyes dipastikan akan memainkan duet Robin van Persie dan Wayne Rooney untuk meraih kemenangan perdana. Partai ini juga akan menjadi debut Moyes di Liga Champions.

Selain laga MU lawan Leverkusen, di Grup A ini juga akan menampilkan pertandingan antara Real Sociedad dengan Shakhtar Donetsk di Anoeta, San Sebastián.

Sementara itu, juara bertahan Bayern Muenchen akan menghadapi wakil Rusia, CSKA Moscow di laga perdana Grup D di Allianz Arena. Sedangkan pertandingan lainnya akan mempertemukan Viktoria Plzeň dengan Manchester City.

Jadwal Liga Champions, Rabu (18/9) dini hari WIB:

Grup A
Manchester United v Bayer Leverkusen
Real Sociedad v Shakhtar Donetsk

Grup B
Galatasaray v Real Madrid
Copenhagen v Juventus

Grup C
Benfica v Anderlecht
Olympiacos v Paris Saint-Germain

Grup D
Bayern Muenchen v CSKA Moscow
Viktoria Plzeň v Manchester City


(dka)

views: 15.043x
Bagikan artikel ini :
shadow