Mitra Kukar finis ketiga, Persija terhindar degradasi

Rabu, 18 September 2013 - 18:03 WIB
Mitra Kukar finis ketiga, Persija terhindar degradasi
Mitra Kukar finis ketiga, Persija terhindar degradasi
A A A
Sindonews.com – Mitra Kutai Kartanegara mengakhiri Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013 dengan happy ending. Hamka Hamzah dkk meraih tiga poin saat menggasak Persija Jakarta dengan skor 2-0 dalam laga pemungkas di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (18/9).

Dua gol kemenangan Mitra dilesakkan Paolo Daniel Frangipane di masa injury time babak pertama dan Ilija Spasojevic di awal babak kedua. Raihan tiga poin itu memastikan Mitra Kukar mengunci peringkat ketiga di klasemen akhir ISL dengan donasi 65 poin. Tim asal Kalimantan Timur itu menggusur peringkat Persib yang sebelumnya nangkring di posisi ketiga.

Hasil positif itu menjadi pembuktian jika tim berjuluk Naga Mekes tersebut lebih perkasa dibandingkan Persija. Pasalnya, di laga putaran pertama, Naga Mekes menahan Macan Kemayoran 1-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Sebaliknya, bagi Persija, kekalahan itu tidak mengubah posisinya di papan tengah. Ismed Sofyan dkk tetap bercokol di peringkat 11 dengan nilai 42 poin. Pasukan Macan Kemayoran pun terhindar dari ancaman degradasi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5551 seconds (0.1#10.140)