Dunia

Pakistan memohon ikut ISG

Senin,  23 September 2013  −  08:15 WIB
Pakistan memohon ikut ISG
Pemimpin POA, Arif Hasan

Sindonews.com -  Asosiasi Olimpiade Pakistan ( POA ) gagal mengirim kontingen ke Indonesia untuk Olimpiade Solidaritas Islam ke-3 atau Islamic Solidarity Games (ISG). Kendati demikian pemerintah Pakistan memohon agar atlet-atlet Pakistan bisa berlaga di Indonesia.

Pemimpin POA, Arif Hasan  mencoba mensiasati dengan mengirim kontingen dengan jumlah kecil untuk partisipasi di ajang pesta olahraga Islam terbut

The Islamic Solidarity Sports Federation ( ISSF ) dalam kontak langsung dengan Arif Hasan , mengatakan pada sebuah sumber yang dekat dengan panitia dari Olimpiade

" Karena tekanan besar dari pemerintah kontingen , yang tidak mungkin melebihi 15 orang , dapat melanjutkan ke Indonesia walau dalam jumlah  kecil," tutur sumber tersebut seperti dilansir situs resmi ISG, Minggu, (22/9/2013).

Sumber tersebut mengatakan bahwa Kementerian Koordinasi Antar Provinsi ( IPC ) telah menulis surat kepada departemen untuk tidak mengeluarkan NOC untuk pemain Pakistan untuk tampil di ISG .

Bahkan Seorang pejabat atas Pakistan Kolam Federation ( PSF ) mengatakan kepada koresponden ini bahwa mereka belum yakin tentang partisipasi skuad mereka di Olimpiade .

" Kami masih menunggu pernyataan resmi, " kata pejabat PSF.


(wbs)

views: 1.770x
shadow