Dunia

Evan Dimas: Terima kasih masyarakat Indonesia

Senin,  23 September 2013  −  09:56 WIB
Evan Dimas: Terima kasih masyarakat Indonesia
Foto euforia kemenangan timnas U-19 (twitter @evandimas6)

Sindonews.com - Kapten timnas Indonesia U-19, Evan Dimas Darmono, tidak lupa bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas keberhasilan Indonesia merebut gelar juara AFF Cup U-19 2013.


"Terima kasih ya Allah engkau telahmemberikan gelar AFF U19 untuk negaraku INDONESIA!," tulis Evan Dimas melalui akun twitternya, @evandimas6

Dia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan do'a dan dukungannya untuk Garuda Muda.

"Terima kasih atas doa & dukungan hinggakami bisa sampai sekarang ini. Kami tidak bisa seperti ini kalo bukan karena doa & dkungan masyarakt Indonesia,"

Meskipun sudah membawa Garuda Muda juara Piala AFF U-19, pemain Persebaya 1927 itu tidak ingin berpuas diri dan akan terus belajar demi mencapai prestasi di masa depan.

Indonesia berhasil merebut gelar juara Piala AFF U-19 untuk kali pertama setelah menang dramatis atas Vietnam U-19 melalui adu penalti 7-6 di babak final yang digelar di Stadion Delta Sidoarjo, Minggu (22/9) malam WIB.

Evan Dimas sempat gagal mengeksekusi tendangan penalti. Namun, kegagalan itu terbayar dengan lunas setelah kiper Indonesia, Ravi Murdianto yang berhasil mementahkan dua tendangan lawan


(dka)

views: 4.191x
shadow