Dunia

Evan Dimas: Terima kasih masyarakat Indonesia

Senin,  23 September 2013  −  09:56 WIB
Evan Dimas Terima kasih masyarakat Indonesia
Foto euforia kemenangan timnas U-19 (twitter @evandimas6)
Sindonews.com - Kapten timnas Indonesia U-19, Evan Dimas Darmono, tidak lupa bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas keberhasilan Indonesia merebut gelar juara AFF Cup U-19 2013.


"Terima kasih ya Allah engkau telahmemberikan gelar AFF U19 untuk negaraku INDONESIA!," tulis Evan Dimas melalui akun twitternya, @evandimas6


Dia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan do'a dan dukungannya untuk Garuda Muda.


"Terima kasih atas doa & dukungan hinggakami bisa sampai sekarang ini. Kami tidak bisa seperti ini kalo bukan karena doa & dkungan masyarakt Indonesia,"


Meskipun sudah membawa Garuda Muda juara Piala AFF U-19, pemain Persebaya 1927 itu tidak ingin berpuas diri dan akan terus belajar demi mencapai prestasi di masa depan.


Indonesia berhasil merebut gelar juara Piala AFF U-19 untuk kali pertama setelah menang dramatis atas Vietnam U-19 melalui adu penalti 7-6 di babak final yang digelar di Stadion Delta Sidoarjo, Minggu (22/9) malam WIB.


Evan Dimas sempat gagal mengeksekusi tendangan penalti. Namun, kegagalan itu terbayar dengan lunas setelah kiper Indonesia, Ravi Murdianto yang berhasil mementahkan dua tendangan lawan


(dka)
dibaca 4.478x
Bagikan artikel ini :
Daftarkan email anda
untuk update berita terkini
Subscribe
shadow