Guidolin tergoda latih timnas Italia

Rabu, 25 September 2013 - 16:36 WIB
Guidolin tergoda latih timnas Italia
Guidolin tergoda latih timnas Italia
A A A
Sindonews.com - Francesco Guidolin mengaku tergoda untuk bisa menukangi jabatan sebagai pelatih timnas Italia. Namun, pelatih Udinese ini tidak terlalu mengharapkan dirinya untuk menjadi pengganti Cesare Prandelli di kemudian hari.

Sebelumnya, banyak rumor yang berhembus soal pengunduran diri Prandelli dari pelatih Gli Azzurri setelah Piala Dunia 2014 berakhir. Kepastian ini semakin menguat, pelatih berusia 56 tahun ini berujar sangat merindukan masa-masa bekerja menangani sebuah klub sepak bola.

Belakangan, beredar sejumlah nama-nama pelatih sebagai kandidat pengganti Prandelli. Akan tetapi, Guidolin tidak berpikir dan ambil pusing Federasi Sepakbola Italia (FIGC) akan menghubunginya suatu saat nanti.

"Jabatan menjadi pelatih Italia tidak akan diserahkan kepada saya. Tapi Saya ingin mengambil alih tim nasional. Ini akan menjadi pekerjaan yang sangat menarik dan akan memungkinkan saya untuk pergi dan bekerja luar negeri. "

Guidolin, sempat menyatakan bahwa Udinese akan menjadi klub terakhirnya di Italia. Mantan pelatih Parma ini, sudah pernah bekerja di luar Italia ketika membesut klub Prancis, AS Monaco selama periode 2005-2006.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4986 seconds (0.1#10.140)