Liga Italia

Ini alasan Erik Thohir ingin beli Inter Milan

Rabu,  25 September 2013  −  23:16 WIB
Ini alasan Erik Thohir ingin beli Inter Milan
Erick Thohir @Ansa

Sindonews.com - Pengusaha Indonesia, Erik Thohir sudah tidak sabar untuk memiliki saham mayoritas Inter Milan. Ambisi Thohir untuk memiliki klub terbaik di Italia itu karena ingin membangun klub Serie A yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut.


"Kami melihat investasi sebuah klub yangg memiliki sejarah bagus dan basis suporter yang kuat. Sebuah kehormatan besar bagi kami jika bisa dipercaya untuk membangun Inter," kata Erick Thohir, Rabu (26/9)

Hingga kini, pemiliki klub MLS DC United itu masih menunggu keputusan presiden Massimo Moratti soal propasal pembelian Inter yang sudah diajukan.

"Kalau detil kesepakatan harus saya patuhi dan saya tidak mau melangkahi kesepakatan itu. Kita berinvestasi maka niatnya uintuk membangun sesuatu yang lebih baik," tambah Erick.

Keputusan Thohir untuk membeli Inter bisa berdampak positif bagi perusahaan tanah air. "Kita bangga sebagai bangsa Indonesia sebagai negara berkembangan dan kita sebagai pengusaha membuktikan bahwa pengusaha lokal bisa berinvestasi di luar negeri dan tidak hanya pengusaha asing yang masuk ke Indonesia," ucap Erick.

Erik ingin mengakusisi Inter Milan dan menjadi pemegang saham mayoritas klub. Namun keinginan itu belum direspon oleh Moratti. 


(dka)

views: 2.398x
shadow