Garuda Jaya optimis lolos ke putaran final Piala Asia U-19

Kamis, 26 September 2013 - 14:48 WIB
Garuda Jaya optimis lolos ke putaran final Piala Asia U-19
Garuda Jaya optimis lolos ke putaran final Piala Asia U-19
A A A
Sindonews.com - Berbekal, kemenangan di Piala AFF U-19, pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri percaya bukan hal mustahil anak asuhnya mampu lolos ke putaran final Piala Asia U-19.

Menurutnya, momentum keberhasilan Indonesia Muda meraih juara di kawasan Asia tenggara U-19 harus tetap terjaga. Modal ini sebagai batu loncatan Evan Dimas dkk dalam meraih kesuksesan yang lebih besar di masa depan.

Adapun, dengan jam terbang bermain lebih banyak di level Internasional. Indra, menilai akan menambah level permainan skuad mudanya semakin lebih baik.

"Ini momen penting. Kapan lagi setelah Indonesia Juara Piala AFF. Para pemain tentu lebih percaya diri," ujar Indra Sjafri di Jakarta, Kamis (26/9).

"Saya sudah berbicara dengan Sekjen PSSI. Target adalah lolos ke babak selanjutnya dan saya percaya kami bisa," terangnya.

Demi mewujudkan target tersebut, Indra tak ingin setengah-setangah dalam mempersiapkan timnya. Pasalnya, Indonesia tergabung dalam Grup yang sulit. Garuda Jaya bakal menghadapi Korea Selatan, Laos dan Filipina yang berlangsung pada, 8 Oktober 2013 mendatang.

"Laos harus diwaspadai. Korea Selatan pasti diunggulkan," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8351 seconds (0.1#10.140)