Apapun yang terjadi doakan Timnas U-23

Sabtu, 28 September 2013 - 20:26 WIB
Apapun yang terjadi doakan Timnas U-23
Apapun yang terjadi doakan Timnas U-23
A A A
Sindonews.com - Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo agar seluruh rakyat Indonesia besok, Minggu 29- Sepetember, mendoakan Timnas U-23 saat melawan Timnas Maroko dalam laga final sepakbola ajang Islamic Solidarity Games (ISG) Tahun 2013, yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang Sumatera Selatan (Sumsel).

Roy Suryo mengungkapkan bahwa dirinya akan memberikan dukungan dan support secara langsung dalam laga final tersebut. Dia merasa yakin, Timnas U-23 ini akan menorehkan prestasi seperti halnya Timnas U-19, dalam menyabet Piala ISG Tahun 2013. Tentunya hal ini akan menjadi catatan baru dalam sejarah Indonesia.

"Insya Allah besok menang, optimis, jadi ini sejarah baru. Apapun yang terjadi, doakan, Insya Allah (Timnas) U-23 besok lawan Maroko akan bisa berikan sejarah baru. Saya sengaja besok tidak ke Malang, di sana ada Piala Menpora, dan saya sendiri tidak ke Malang, karena mau support langsung ke Palembang," kata dia seusai menghadiri acara Sidang Terbuka Senat UMS Upacara Penganugerahan Gelar Doktor Honoris Causa Dalam Bidang Hukum kepada Sukarni Ilyas SH di Kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) Kabupaten Sukoharjo pada Sabtu (28/9/2013).

Disinggung tentang prestasi Timnas Indonesia, Roy mengaku akan fokus dengan para pemain senior yang diarsiteki Jacksen F Tiago ini seusai laga final Piala ISG Tahun 2013. "Timnas setelah itu nanti kita fokus dan moga - moga senior bisa seperti peribahasa 'kebo nusu gudel'," imbuh dia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7984 seconds (0.1#10.140)