Liga Italia

Demi Scudetto, Roma siap tambah amunisi

Selasa,  1 Oktober 2013  −  14:27 WIB
Demi Scudetto, Roma siap tambah amunisi
Pemain AS Roma / ist

Sindonews.com – AS Roma temapil cukup memuaskan di awal musim ini. Klub berjuluk Seriga Ibukota itu berhasil meraih enam kemenangan di ajang Serie A. Tak ayal, Roma kini berhasil duduk dipuncak klasemen musim ini.

Kesukseasan Roma membuat klub berjuluk Giallorossi itu berpeluang besar meraih gelar Scudetto musim ini. Karena itulah, manajemen Roma bakal menambah kekuatan dengan mendatangkan amunisi baru pada bursa transfer musim Januari mendatang.

Pelatih Roma, Rudi Garcia ingin timnya menambah pemain anyar guna menghadapi persaingan gelar Scudetto.Dilaporkan Corriere dello Sport, Selasa (1/10/2019) Roma telah memasukan  tiga nama pemain yang akan diboyong pada bursa transfer musim dingin yang dibuka Januari mendatang.

Pemain utama yang diincar Roma adalah bek tengah Valencia, Adil Rami. Kesempatan Roma mendatangkan bek asal Prancis itu cukup terbuka lebar. PAsalnya, Valencia dikabarkan tak akan mempertahankan pemain tersebut.

Pemain kedua yang masuk dalam daftar buruan Roma adalah bek kiri milik Paris Saint Germain (PSG), Lucas Digne. Sementara target ketiga adalah striker Juventus Fabio Quagliarella.


(irc)

views: 2.884x
Bagikan artikel ini :
shadow