Laos minus tiga pilar, Korsel akui sulit

Senin, 07 Oktober 2013 - 17:20 WIB
Laos minus tiga pilar, Korsel akui sulit
Laos minus tiga pilar, Korsel akui sulit
A A A
Sindonews.com - Laos, Filipina, dan Korea Selatan akan berjibaku bersama Indonesia di Grup G babak kualifikasi Piala AFC U-19 yang akan mulai dihelat Selasa (8/10) besok. Dalam jumpa pers jelang bergulirnya turnamen, dua pelatih yakni pelatih Laos dan Korea Selatan pun memberikan komentar mengenai grup ini.

Asisten pelatih Laos, Photpasong Sengdalavong, meyakini pertandingan grup G yang akan berlamngsung di Gelora Bung Karno (GBK) ini merupakan grup yang sulit. Terlebih lagi lantaran Laos harus kehilangan tiga pemain kunci mereka yang sedang didera cedera. Kendati demikian, Laos diakui Photpasong akan berjuang untuk lolos.

"Ini grup sulit. Tiga pemain penting tidak bisa turun karena cedera. Kami harap tim bisa lolos," kata Photpasong, dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (7/10/2013).

Serupa dengan Laos, pelatih Korea Selatan, Kim Sang Ho juga mengakui Grup G merupakan grup yang tidak mudah. Padahal, Korea diketahui merupakan juara bertahan sekaligus pemegang gelar juara sebanyak 12 kali. Dirinya pun mengaku telah melakukan persiapan yang terbaik demi lolos dari grup. "Ini bukan lawan yang mudah. Kami sudah melakukan latihan sejak pertengahan September lalu dan melakoni empat eksebisi," kata Sang Ho.

Tim-tim yang tergabung dalam Grup G akan memulai laga pada Selasa besok. Korea Selatan akan bertemu Filipina dan Indonesia akan bertemu Laos.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3077 seconds (0.1#10.140)