Timnas senior kawal Evan Dimas dkk lawan Korsel

Sabtu, 12 Oktober 2013 - 17:47 WIB
Timnas senior kawal Evan Dimas dkk lawan Korsel
Timnas senior kawal Evan Dimas dkk lawan Korsel
A A A
Sindonews.com - Timnas Indonesia U-19 bakal mendapatkan dukungan dari timnas senior saat menghadapi Korea Selatan di laga terakhir Grup G di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (12/10/2013). Pasukan Jacksen F Tiago rencananya akan datang langsung ke GBK guna memberikan semangat kepada Evan Dimas dkk.

Laga tersebut merupakan laga yang cukup penting bagi timnas u-19 atau biasa disebut Garuda Jaya. Pasalnya, pasukan Indra Sjafri wajib meraih poin penuh alias menang jika ingin lolos ke Piala AFC 2014 yang digelar di Myanmar.

Saat ini Garuda Jaya berada di posisi kedua di bawah Korsel yang menjadi pemimpin di klasemen Grup G. Sebenarnya Indonesia dan Korsel sama-sama mengumpulkan enam pin hasil dari dua pertandingan,namun Garuda Jaya kalah produktifitas gol dari anak-anak negeri Gingseng.

Beratnya perjuangan Evan Dimas dkk untuk lolos dari fase Grup membuat timnas senior mencoba menyuntikan moral dengan memberikan dukungan secara langsung.

"Kalau tidak ada halangan, kami akan menonton dan memberikan dukungan," ungkap Tiago, Sabtu (12/10/2013.

Hal tersebut dipertegas oleh striker timnas Indonesia Greg Nwokolo. "Iya benar, nanti kami akan ke Jakarta dan menonton Timnas U-19," ungkap Greg.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5227 seconds (0.1#10.140)