Evan Dimas peringatkan timnya tak cepat puas

Minggu, 13 Oktober 2013 - 02:15 WIB
Evan Dimas peringatkan timnya tak cepat puas
Evan Dimas peringatkan timnya tak cepat puas
A A A
Sindonews.com - Kapten timnas Indonesia U-19, Evan Dimas menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas dukungan yang diberikan kepada tim Garuda Muda. Menurutnya dukungan dari masyarakat Indonesia merupakan kunci keberhasilan skuat asuhan Indra Sjafri menembuS putaran final Piala AFC U-19.

Oleh sebab itu ia meminta masyarakat terus menyuntikan semangat kepada rekan setimnya yang bakal berlaga di AFC 2014 pada Oktober mendatang yang berlangsung di Myanmar. "Alhamdulilah kami berhasil, ini semua berkat dukungan masyarakat Indonesia kepada kami. Tim ini sangat berterima kasih," ungkap Dimas pada jumpa pers usai pertandingan, Minggu (13/10/2013).

Sementara itu kapten skuat Garuda Jaya itu tampil cukup impresif setelah mencetak hattrick kala Indonesia membenamkan Korsel dengan skor 3-2 di stadion GBK, Selasa (12/10). Kemenangan tersebut menempatkan Garuda Muda sebagai pemuncak klasemen Grup D dengan nilai sembilan hasil dari tiga pertandingan.

Kendati demikian Dimas mengingatkan rekan setimnya untuk tak cepat merasa puas, pasalnya ia menilai performa Garuda Jaya masih perlu diperbaiki. "Masih banyak yang harus diperbaiki apalagi untuk berlaga di AFC nanti. Kami meminta doa dari masyarakat Indonesia," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2934 seconds (0.1#10.140)