Jangan ganggu Evan Dimas cs!

Minggu, 13 Oktober 2013 - 11:09 WIB
Jangan ganggu Evan Dimas cs!
Jangan ganggu Evan Dimas cs!
A A A
Sindonews.com – Menteri Pemuda dan Olahraga (menpora) RI Roy Suryo mberdecak kagum dan tak berhentinya mengucapkan kata syukur atas kemenangan Timnas U-19 melawan Korea Selatan (Korsel) dengan skor akhir 3-2 tadi malam di Gelora Bung Karno.

Kemenangan tersebut mengantarkan Garuda Jaya lolos ke putaran final Piala AFC di Mnyamar tahun depan.

"Alhamdulillah, terimakasih kepada seluruh rakyat Indonesia dan ridho Allah SWT. Permainan Garuda Muda luar biasa. Ini malam yang sangat indah, " kata Roy Suryo usai acara nonton bareng (nobar) di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya,semalam dilansir situs resmi Menpora.

Dia berharap kemenangan ini menjadi kebangkitan olahraga Indonesia. Lebih lanjut Roy Suryo juga ingin para pemain terus menjaga kekompakan dan solidaritas. Tak lupa dia ingin Evan Dimas dan kawan-kawan tidak diusik.

"Jaga terus kekompakan dan solidaritas. Ini permainan tim, bukan keberhasilan individu. Jangan sampai ada gangguan internal dan eksternal kepada tim yang sudah bagus ini," tegasnya.

Timnas U-19 menjadi juara grup G dengan nilai 9 poin. Kemudian, Timnas akan berada dalam satu group bersama Oman, Iran, Vietnam dan Uni Emirat Arab. "Doakan semoga juara seperti piala AFF U-19 kemarin," imbuhnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5202 seconds (0.1#10.140)