Komentar pelatih Belgia buat ayah Januzaj marah

Kamis, 17 Oktober 2013 - 09:28 WIB
Komentar pelatih Belgia buat ayah Januzaj marah
Komentar pelatih Belgia buat ayah Januzaj marah
A A A
Sindonews.com – Ayah dari gelandang Manchester United, Adnan Januzaj geram dengan komentar yang disampaikan oleh pelatih timnas Belgia, Marc Wilmots. Dalam komentarnya Wilmots tak ingin menjamin tempat utama bagi Januzaj jika ia memilih timnas Belgia.

Januzaj merupakan pemain muda yang berhak mewakili beberapa negara seperti Belgia, Inggris, Turki, Albania dan Kroasia. Namun, pemain berusia 18 tahun itu belum memutuskan memilih negara yang akan ia perkuat.

Timnas Belgia dikabarkan sempat memberikan tawaran kepada Januzaj untuk memperkuat Rode Duivels (julukan timnas Belgia). Namun, Januzaj belum menerima tawaran tersebut lantaran Wilmots tak ingin memberikan jaminan di tempat utama bagi mantan pemain Anderlecht itu. Tak ayal sikap Januzaj mengundang komentar dari Wilmots.

“Apakah anak itu tersedia untuk kami?dia ingin bermain? Oke tunjukan kepada sata. Apabila anda berada di level atas di Manchester United atau klub lain, tunjukan pada saya kemampuan anda dan apabila saya membutuhkan maka saya akan menghubungi anda. Saya tak ingin menjanjikan sesuatu kepada Januzaj maupun pemain lainnya,” ungkap Wilmots

Ternyata komentar yang disampaikan Wilmots mendapatankan respon negatif dari ayah Januzaj, Abedin Januzaj. ia menilai komentar yang dismapaikan Wilmots cukup memalukan.Pasalnya, ia mengaku anaknya tak pernah meminta untuk ikut seleksi timnas.

“Ini adalah hal yang memalukan. Kami tidak pernah meminta untuk mengikuti seleksi, panggilan atau surat dari Belgia. Mereka yang meminta dia untuk mengikuti seleksi,” ucap Abedin seperti dikutip RTF, Kamis (17/10/2013).

“Wilmots membuat semua ini menjadi tidak mudah. Saya sangat marah dengan komentar ini,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5185 seconds (0.1#10.140)