Udinese pakai sponsor bertuliskan nama fans

Sabtu, 26 Oktober 2013 - 21:08 WIB
Udinese pakai sponsor bertuliskan nama fans
Udinese pakai sponsor bertuliskan nama fans
A A A
Sindonews.com - Sebuah gebrakan unik dilakukan tim Udinese jelang laga melawan AS Roma, Minggu (27/10) besok. Tim berjuluk Zebrette (zebra kecil), bakal mengenakan jersey yang disponsori oleh nama fans yang seorang pelukis.

Klub meluncurkan tema ‘Dacia Sponsor for a Day,’ yang memberikan kesempatan kepada usaha kecil untuk menjadi sponsor Udinese dalam satu laga Serie A. Kali ini, orang yang beruntung merupakan usahawan ‘Michael NinoL Imbiachino’, seorang pelukis dan dekorator dari Villadossola, Verbania.

"Saya bermain sepak bola di klub amatir Piedimulera, Saya tidak menjadi pesepak bola profesional. Namun saya tidak percaya bisa tampil di lapangan Serie A sebagai sponsor sebuah tim seperti Udinese!,” girangnya kepada Football Italia, Sabtu (26/10/2013).

Sebelumnya, pria berusia 26 tahgun itu telah berkeliling Italia utara untuk melukis di tempat-tempat yang didatangi dengan mengunakan van-nya selama enam tahun. Pada Minggu 27 Oktober 2013 besok, namanya akan menjadi sponsor utama di jersey Udinese yang akan meladeni tim pemuncak klasemen Roma. “Akhirnya semua pengorbanan dan usaha saya tidak berkahir sia-sia,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4525 seconds (0.1#10.140)