Bokek, Persiku tak buru-buru bentuk tim

Jum'at, 01 November 2013 - 17:05 WIB
Bokek, Persiku tak buru-buru bentuk tim
Bokek, Persiku tak buru-buru bentuk tim
A A A
Sindonews.com - Persiku Kudus merasa tidak perlu terburu-buru untuk segera membentuk tim meski waktu persiapan menjelang kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim depan makin mepet. Minimnya persiapan Persiku lantaran masalah klasik yakni ketiadaan anggaran, sehingga membuat pihak klub fokus untuk penggalangan dana.

"Saat ini belum ada dana, bagaimana mau membentuk tim. Nanti kalau sudah ada anggaran pasti kami akan langsung melakukan pembentukan tim. Faktor anggaran sangat pengaruh pada tim, karena dengan anggaran yang mepet, kita juga tidak akan bisa berbuat banyak," jelas Manajer Persiku Kudus, Subchan Wachid, Jumat (1/11/2013).

Pada musim lalu, Persiku gagal menembus babak penyisihan grup atau masuk ke babak 12 besar. Tim berjuluk Macan Muria itu hanya mampu menempati posisi keempat atau satu tingkat di bawah zona 12 besar di grup 2 Divisi Utama 2013. Kegagalan Persiku masuk babak 12 besar tidak lepas dari minimnya anggaran tim musim lalu, dan mapetnya waktu persiapan.

Tentu saja, kegagalan musim lalu tidak ingin diulangi oleh Persiku, oleh sebab itu persiapan anggaran dinilai penting untuk dipersiapkan terlebih dahulu. Terlebih, sambung Subchan musim kompetisi tahun depan Divisi Utama akan diikuti lebih banyak tim yang pasti juga akan berpengaruh pada anggaran tim. “Jelas dengan penambahan tim anggaran akan membengkak, tetapi secara kompetisi akan semakin baik,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1145 seconds (0.1#10.140)