Nainggolan akhirnya dipanggil timnas Belgia

Jum'at, 08 November 2013 - 04:28 WIB
Nainggolan akhirnya dipanggil timnas Belgia
Nainggolan akhirnya dipanggil timnas Belgia
A A A
Sindonews.com - Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan akhirnya mendapatkan kesempatan tampil bersama timnas Belgia. Pemain berdarah Indonesia itu masuk dalam skuat Belgia yang akan menjalani laga persahabatan menghapi Kolumbia dan Jepang pada 14 dan 19 November mendatang.

Sebelumnya Nainggolan hampir satu tahun tak mendapat panggilan dari timnas Belgia. Padahal penampilan pemain berusia 25 tahun itu cukup impresif bersama Cagliari.

Nainggolan sempat mengeluhkan minimnya kesempatan tampil bersama timnas Belgia. Kendati demikian gelandang bernomer punggung empat itu mengaku tak akan menyerah demi mendapat tempat di skuat timnas.

“Saya sedikit merasa kecewa karena tak dilibatkan dalam tim nasional. Saya berharap pelatih akan melihat performa saya dan itu mungkin akan membuat memiliki peluang tampil di laga persahabatan,” ungkap Nainggolan seperti dikutip Football Italia, Jumat (8/11/2013).

“Saya tak menyerah. Saya akan terus bertarung agar 100 persen bisa masuk tim. Tim nasional dipenuhi para jawara, tapi saya pikir saya pantas mendapatkan itu, mungkin bukan sebagai starter tapi masuk di 23 pemain,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5742 seconds (0.1#10.140)