Barcelona berpesta di markas Betis

Senin, 11 November 2013 - 04:52 WIB
Barcelona berpesta di markas Betis
Barcelona berpesta di markas Betis
A A A
Sindonews.com - Barcelona berkunjung ke markas Real Betis, Estadio Benito Villamarin, Senin (11/11/2013) dinihari WIB dalam lanjutan kompetisi La Liga. Pada laga ini Barcelona mengalahkan Betis dengan skor 4-1.

Memasuki babak pertama, Barcelona langsung mengambil inisiatif serangan sejak babak pertama. Meski menguasai bola, Blaugrana sedikit kesulitan menciptakan peluang bersih mencetak gol.

Barcelona baru mendapat peluang emas di menit ke-25. Umpan silang Daniel Alves di sayap kanan mampu disundul Neymar yang berdiri di tengah kotak penalti. Namun, kiper Betis, Sara, berhasil meredam sundulan pemain asal Brasil tersebut.

Tim tamu akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit ke-35. Menerim umpan silang mendatar Fabregas dari sayap kanan, tanpa kesulitan Neymar membobol gawang Betis. Skor 1-0.

Dua menit berselang, Pedro memperbesar kemenangan , aksi menggiring bola dari tengah lapangan. Ia memberikan umpan terobosan ke depan. Namun, bola tak ada yang mengejar. Alhasil, Pedro kembali menggiring bola hasil operannya sendiri itu dan melepaskan tendangan melengkung ke kanan gawang. Papan skor berubah 2-0.

Memasuki babak kedua tempo permainan Real Betis mulai kencang, Namun Barcelona masih bisa membalikan keadaan. Menit ke-63, Barcelona menambah keunggulan menjadi 3-0. Berawal dari umpan terobosan Iniesta, bola dikontrol dengan baik oleh Martin Montoya. Tanpa egois, Montoya memberikan umpan ke depan mulut gawang Betis yang kemudian diselesaikan oleh Fabregas.

Pada menit ke-79, Fabregas kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini, umpan silang Dani Alves disambut Fabregas dengan sundulan yang mengoyak gawang Betis.

Pada menit-menit akhir pertandingan, Betis mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggaran Alves terhadap Javier Matilla. Jorge Molina yang menjadi algojo berhasil mendapatkan hadiah gol hiburan dari titik putih. Namun, skor tetap 4-1 unggul Barcelona bertahan hingga usai pertandingan.

Susunan Pemain

Real Betis: Sara; Steinhofer, Caro, Jordi Figueras, Nacho; Xavi Torres, Nono; Vadillo, Verdu, Juan Carlos; Molina. Pelatih: Pepe Mel

Barcelona: Valdes; Alves, Bartra, Puyol, Montoya; Xavi, Song, Fabregas; Pedro, Messi (Iniesta 22'), Neymar. Pelatih: Gerardo Martino
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7567 seconds (0.1#10.140)