Arsenal dan Belgia tunggu kondisi Vermaelen

Selasa, 12 November 2013 - 14:16 WIB
Arsenal dan Belgia tunggu kondisi Vermaelen
Arsenal dan Belgia tunggu kondisi Vermaelen
A A A
Sindonews.com – Kapten Arsenal, Thomas Vermaelen absen saat latihan rutin bersama timnas Belgia. Alasaanya, pemain berusia 27 tahun itu harus menjalani pemeriksaan di bagian betisnya.

Sebelumnya Varmaelen mengeluhkan sakit dibagian betisnya usai memperkuat Arsenal kala bertarung menghadapi Manchester United pada akhir pekan lalu. Pada laga tersebut Varmaelen berperan menggantikan Per Mertesacker yang absen lantaran mengalami sakit.

Tim medis Arsenal meminta Belgia untuk mengizinkan Vermaelen melakukan pemeriksaan medis sebelum ikut ambil bagian dalam latihan rutin.

“Vermaelen merasakan sesuatu di bagian betisnya dan dia meninggalkan tim untuk melakukan pemeriksaan seperti permintaan Arsenal,” ungkap pelatih timnas Belgia, Marc Wilmots seperti dikutip Sport Wereld, Selasa (12/11/2013).

Sementara itu timnas Belgia sendiri telah dipastikan lolos ke Piala Dunia 2014 usai finis di urutan teratas di Grup A kuakifikasi zona Eropa. Dijadwalkan anak asuh Wilmots bakal menjalani laga uji coba yakni menghadapi Columbia pada 15 November mendatang.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3455 seconds (0.1#10.140)