Piszczek berharap kembali beraksi sebelum Natal

Kamis, 14 November 2013 - 05:40 WIB
Piszczek berharap kembali beraksi sebelum Natal
Piszczek berharap kembali beraksi sebelum Natal
A A A
Sindonews.com - Bek Borussia Dortmund, Lukasz Piszczek berharap dapat kembali bermain sebelum Natal, Desember nanti. Pemain timnas Polandia itu sebelumnya harus naik meja operasi untuk memulihkan problem cedera di pinggulnya pada musim panas kemarin. Kini sebelum liburan musim dingin, pemain 28 tahun itu berpeluang merumput kembali.

"Saya merasa baik dan sehat. Ada ketika Anda merasa sudah pulih benar, tapi itu normal pada tahap ini pada proses pemulihan. Saya pasti siap pada paruh kedua musim ini. Saya ingin segera kembali bertanding, tapi jika tidak. Saya tak akan merasa kecewa," ucap Piszczek seperti dilansir Soccerway, Kamis (14/11/2013).

Sebelumnya bek kanan itu harus absen kurang lebih selama lima bulan usai menjalani operasi arthroscopic pada pinggul kanannya. Pihak klub sendiri mengatakan operasi dilakukan sesuai prosedur yang dilaksanakan oleh Prof. Dr. Dienst di Rumah Sakit OCM di Munchen. Hasilnya ia diketahui mengalami kerusakan pada tulang rawan di sendinya dan di bagian kepala femora

Piszczek sendiri sudah tampil sebanyak 162 kali di Bundesliga dan sanggup mencetak sembilan gol. Selama absen, posisinya untuk sementara digantikan oleh pemain yang didatangkan dari Schalke, Sokratis Papastathopoulos.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5257 seconds (0.1#10.140)