Dua pemain Timnas U-19 merapat ke Mitra Kukar

Selasa, 19 November 2013 - 19:05 WIB
Dua pemain Timnas U-19 merapat ke Mitra Kukar
Dua pemain Timnas U-19 merapat ke Mitra Kukar
A A A
Sindonews.com - Mitra Kukar bakal mendapat amunisi baru dari skuad junior tim nasional Indonesia. Hal ini setelah pemain timnas U-19 Paolo Okto Sitanggang dan Ravi Murdianto menyepakati kontrak dengan klub berjuluk naga mekes itu.

Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto mengatakan, meski kontrak belum ditandatangani, namun kepastian keduanya berseragam Mitra Kukar sudah didapatkan manajemen.

“Belum fix, karena kontrak belum ditandatangani. Tapi kami sudah deal harga dengan keduanya,” kata Suwanto kepada SINDOnews, Selasa (19/11/2013).

Selain kontrak yang belum ditandatangani, uang muka sebesar 25 persen dari nilai kontrak juga belum diserahkan. Semuanya akan diselesaikan saat proses penandatangan kontrak dilaksanakan.

“Semua manajemen Mitra Kukar sedang berada di Jakarta untuk mengurusi kontrak pemain. Hanya saya yang ditinggal di Tenggarong,” katanya.

Mengenai nilai kontrak, Suwanto enggan merinci secara detail. Ia menyebut harga yang ditawarkan sebanding dengan jasa kedua pemain tersebut.

“Sejak pembentukan tim, manajemen sudah tertarik dengan keduanya,” tambahnya.

Paolo Okto Sitanggang adalah gelandang timnas U-19 bersama Ravi Murdianto yang menjadi penjaga gawang. Keduanya pilar penting timnas Indonesia menjuarai Piala AFF U-19 beberapa waktu lalu.

Kini keduanya tengah melaksanakan pemusatan latihan untuk mengikuti Piala Asia U-19 yang digelar di Myanmar, Oktober 2014 mendatang.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4376 seconds (0.1#10.140)