Cedera ligamen, Van der Vaart menepi sebulan

Kamis, 21 November 2013 - 02:15 WIB
Cedera ligamen, Van der Vaart menepi sebulan
Cedera ligamen, Van der Vaart menepi sebulan
A A A
Sindonews.com – Gelandang Hamburg dan Belanda,Rafael van der Vaart akan melewatkan laga Bundesliga akhir pekan ini melawan Hanover setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat tugas internasional.

Pemain berusia 30 tahun itu harus dibantu keluar lapangan ketika Belanda bermain tanpa gol melawan Kolombia di Amsterdam, Selasa (18/11/2013). Hasil scan MRI di Hamburg menunjukkan dia mengalami cedera ligament yang parah di pergelangan kaki kanannya.


Hamburg belum memastikan sampai kapan mantan pemain Real Madrid itu akan absen tapi diprediksi butuh sebulan. Ini berakhir Van der Vaart akan menepi sampai akhir tahun ini.

“Kerugian besar ini benar-benar menyakitkan dan karena dia menjadi bagian penting tim. Itu semua tergantung pada proses penyembuhannya,” ujar Direktur Olahraga Oliver Kreuzer dilansir Super Sport, Kamis (21/11/2013).

Dia sudah mengemas 6 gol dalam 12 pertandingan Bundesliga musim ini. Absennya Van der Vaart menjadi pukulan berat buat Hamburg karena kini mereka hanya memiliki seorang pemain di lini depan yakni striker Timnas Jerman U-21 yakni Pierre-Michel Lasogga, yang sudah mengemas 8 gol di 8 pertandingan.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9593 seconds (0.1#10.140)