Messi sanjung Ronaldo

Jum'at, 22 November 2013 - 08:26 WIB
Messi sanjung Ronaldo
Messi sanjung Ronaldo
A A A
Sindonews.com – Di tengah memanasnya rivalitas dengan Cristiano Ronaldo, bintang Barcelona Lionel Messi mencairkan suasana. Messi tanpa sungkan melayangkan pujian atas penampilan terakhir bintang Real Madrid tersebut.

“Dia (Ronaldo) selalu mencetak gol dalam semua pertandingan dan selalu berperan penting di klub dan timnasnya,” ujar Messi kepada Marca, Jumat (22/11/2013).

Messi dan Ronaldo disebut-sebut sebagai dua pemain terbaik dunia. Dua hari lalu Messi baru saja menerima penghargaan Golden Foot (sepatu emas) atas torehan 46 golnya musim lalu.

Sedangkan Ronaldo bersinar namanya ketika mengantarkan Portugal lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 usai mencetak empat gol dalam dua laga melawan Swedia di babak play-off.

Dan kedua pemain sedang bersaing dalam perebutan penghargaan Ballon d’Or sebagai pemain terbaik dunia.
“Ronaldo sudah melakukan itu selama bertahun-tahun dan tidak ada perbedaan ketika dia sedang menurun atau sedang berada dalam kondisi terbaiknya,” lanjut Messi.

Messi sendiri saat ini sedang berada dalam pemulihan cedera hamstring. Dia butuh delapan pekan untuk memulihkan kondisinya sebelum kembali merumput.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6941 seconds (0.1#10.140)