Dunia

Brasil luncurkan kostum anyar Piala Dunia 2014

Senin,  25 November 2013  −  11:44 WIB
Brasil luncurkan kostum anyar Piala Dunia 2014
Luiz Gustavo, perkenalkan ksotum baru timnas Brasil (ist)

Sindonews.com - Produsen olahraga asal Amerika, Nike meluncurkan kostum anyar tuan rumah Brasil yang akan berlaga di perhelatan akbar Piala Dunia 2014 mendatang. Terdapat perbedaan mencolok  dimana  kerahnya kini membentuk  'V', berwarna hijau. Balutan warna kuning khas Brasil tetap mendominasi, namun dengan sentuhan gaya retro.

Gelandang Gelandang VfL Wolfsburg Luiz Gustavo, didapuk menjadi model saat mengenakan kostum baru Selecao serta dihadiri pelatih Luiz Felipe Scolari dalam acara bertajuk 'Nike Festival dos Esportes' berlangsung di Rio de Janeiro. Dalam launching tersebut, Scolari memuji kostum sekaligus memperingatkan para pesaing lima kali juara dunia itu bahwa Neymar dkk, menginginkan torehan rekor keenam kalinya sebagai kampiun di ajang empat tahunan tersebut.

"Kostum Brasil tampak hebat , satu-satunya hal yang hilang adalah bintang keenam. Untuk itu, Kami menginginkan hal itumenjadi juara di Piala Dunia," kata Scolari dikutip Reuters.

Luis Gustavo pun mengaku  terhormat bisa menjadi salah satu pemain yang memperkenalkan kostum kebanggaan timnas ini.

"Saya senang dapat mewakili ribuan pemain di sini yang ingin bermain di Piala Dunia. Saya mendapatkan kesempatan itu dan akan memberikan yang terbaik. Sebuah kehormatan dapat memakai kostum timnas," ucap Gustavo.


(dka)

views: 2.800x
shadow