Mantap pilih PBR, ini alasan Dejan Antonic

Senin, 25 November 2013 - 18:29 WIB
Mantap pilih PBR, ini alasan Dejan Antonic
Mantap pilih PBR, ini alasan Dejan Antonic
A A A
Sindonews.com - Dejan Antonic buka suara soal keputusannya menerima pinangan Pelita Bandung Raya (PBR). Kesamaan visi membuatnya memilih mengabaikan tawaran dari sejumlah klub Indonesia Super League (ISL).

Meski ditantang mampu meramu pasukan mudaThe Boys Are Back,Dejan mengatakan dengan kesamaan visi dan misi yang diusung semua pihak di dalam tim, dirinya optimistis bisa membangun tim yang kukuh dan solid.

Pelatih asal Serbia tersebut mengungkapkan sebelum dirinya bertemu Direktur PT. Kreasi Performa Pasundan (KAPA), Marco Gracia Paulo mendapatkan sejumlah tawaran dari klub lain usai sukses membawa Pro Duta menjuarai babakplaf offIPL, beberapa waktu lalu.

''Sebelum saya bertemu Marco, ada beberapa tim ISL yang menginginkan saya. Akhirnya, saya pilih PBR, mereka serius, punya manajemen profesional dan punya visi serta misi ke depan. Saya yakin dengan plan yang matang kita bisa membangun tim yang bagus,” ungkap Dejan kepada wartawan saat secara resmi dikenalkan manajemen PBR sebagai pelatih musim depan di Sekretariat PBR, Jalan Surya Sumantri, Bandung, Senin siang (25/11/2013).

''Tapi saya juga tidak bisa kerja sendiri harus ada dukungan dari semua pihak, khususnya masyarakat Kota Bandung. Di sini di Bandung, punya banyak pemain bagus. Saya bukan tipikal orang yang banyak bicara, saya cuma fokus bekerja untuk tim kedepan,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur PT. KAPA, Marco Gracia Paulo mengungkapkan cukup senang pihaknya berhasil meyakinkan Dejan untuk memoles Rizky Pellu dan kawan-kawan. Manajemen juga mendukung keinginan Dejan untuk memboyong rekannya asal Serbia duduk di staf kepelatihan.

''Kita terpaksa tidak memperpanjang pelatih sebelumnya, Daniel (Darko Janackovic) karena kita memang butuh sosok pelatih yang memiliki kesamaan visi. Jika kita memaksakan Daniel tetap berada di sini, mungkin akan sulit bagi pihak-pihak didalam tim menyamakan visi,” tandas Marco
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9619 seconds (0.1#10.140)