Puyol jadi ayah awal tahun depan

Senin, 25 November 2013 - 19:00 WIB
Puyol jadi ayah awal tahun depan
Puyol jadi ayah awal tahun depan
A A A
Sindonews.com - Model Vanessa Lorenzo yang juga kekasih dari bek Barcelona, Carles Puyol dikabarkan tengah hamil 7 bulan. Jika tidak hambatan, Vanessa akan melahirkan setelah perayaan Tahun Baru 2014.

Tak ayal, kabar ini tentu sangat dinantikan bagi kedua pasangan ini. Terlebih anak pertama yang diperkirakan berjenis kelamis perempuan ini, obat pelipur lara Puyol yang harus absen panjang setelah operasi lutut pada Maret lalu.

Meski begitu, baik Puyol maupun Vanessa mengaku belum mempersiapkan nama yang tepat untuk buah hatinya tersebut,"Kami belum siapkan nama bayi. Kami masih mencari-cari nama yang cocok untuk si kecil." tulis Vanessa lewat akun Twitter pribadinya, Senin (25/11/2013).

"Anak pertama adalah suka cita. Prioritas saya adalah keluarga yang merupakan bagian terpenting dalam hidup saya," lanjutnya.

Sebelumnya, tepatnya pada awal bulan lalu Vanessa juga pernah memamerkan kehamilannya di sampul depan majalah Spanyol Yo Dona edisi Minggu (10/11). Saat diwawancara Vanesa bahkan memuji sosok Puyol yang selama ini begitu diinginkan untuk saling berbagi hidup.

"Dia (Puyol) adalah orang yang saya inginkan untuk berbagi hidup. Kami semua sudah tak sabar dan siap untuk memberikan yang terbaik bagi anak ini," imbuhnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4208 seconds (0.1#10.140)