Dortmund siap berikan kontrak baru Gundogan

Selasa, 26 November 2013 - 14:59 WIB
Dortmund siap berikan kontrak baru Gundogan
Dortmund siap berikan kontrak baru Gundogan
A A A
Sindonews.com - Direktur Umum Borussia Dortmund, Michael Zorc mengungkapkan bahwa pihak klub berkeinginan untuk mengadakan pembicaraan terkait negosiasi kontrak baru gelandang Ilkay Gundogan.

Saat ini kontrak kerja Gundongan dengan Dortmund akan berakhir pada musim panas 2015 mendatang. Meski pemain berusia 23 tahun itu masih dibekap cedera yang membuatnya lebih banyak menepi tak menyurutkan minat beberapa klub top Eropa seperti Real Madrid, Arsenald dan Manchester United.

Sadar pemain menjadi incara klub lain, Zorc tak tinggal diam dan bersiap membuka negosiasi pembicaraan awal perihal perpanjangan kontrak pemain Internasional Jerman tersebut.

"Tentu saja kami sangat tertarik melakukan pembicaraan lebih awal kontrak baru kepada Ilkay Gundogan," kata Zorc, dikutip sportmole.

"Karena masalah cedera, Gundogan harus absen untuk sementara waktu, yang membuat negosiasi kontrak terhenti, tapi kami akan segera melanjutkan negosiasi ini," tandasnya.

Gundogan, yang memiliki delapan caps internasional untuk Jerman bergabung ke Dortmund dari Nuremberg pada tahun 2011. Dan sejak itu, pelatih Juergen Klopp selalu mempercayakan sektor lini tengah timnya kepada Gundongan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5249 seconds (0.1#10.140)