Di Natale beri peringatan Juventus

Jum'at, 29 November 2013 - 20:49 WIB
Di Natale beri peringatan Juventus
Di Natale beri peringatan Juventus
A A A
Sindonews.com - Penyerang Udinese, Antonio Di Natale memperingatkan Juventus bila timnya akan memberi mereka pertandingan yang sulit pada akhir pekan ini. Udinese bakal bertandang ke Juventus Stadium pada akhir pekan ini dan Di Natale berambisi turunkan skuat asuhan Antonio dari singgasana Serie A.

"Kami berada di jalur yang benar dan kami mampu menunjukkan kualitas yang dimiliki tim ini ketika melawan Fiorentina dan Catania. Ini bakal menjadi pertandingan yang sulit di Turin, tapi kami akan meminkan laga tersebut tanpa takut dan semuanya akan berakhir di lapangan," terang Di Natale seperti dilansir Football-Italia, Jumat (29/11/2013).

Meski beda kelas, kapten Udinese optimistis akan menyuguhkan pertarungan sengit kepada I Bianconeri. Sementara itu ia juga mengomentari seputar penghargaan yang baru diterimanya. "Selalu menyenangkan untuk mendapatkan hadiah. Ini berarti di usia saya ke 36, saya telah melakukan kinerja yang baik," sambungnya.

Sebelumnya seperti diketahui Laga antara Juventus dan Udinese dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan ini dimajukan dari jadwal yang sebelumnya. Jadwal awal mengharuskan Juventus dan Udinese bersua di Juventus Arena pada pukul 20.45 waktu setempat, sebelum kemudian diubah ke 18.30.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7225 seconds (0.1#10.140)