Guidolin: Di Natale butuh lebih banyak bantuan

Rabu, 04 Desember 2013 - 12:55 WIB
Guidolin: Di Natale butuh lebih banyak bantuan
Guidolin: Di Natale butuh lebih banyak bantuan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Udinese, Francesco Guidolin mengatakan timnya perlu memberikan lebih banyak dukungan kepada penyerang mereka Antonio Di Natale. Skuat asuhan Guidolin hanya mampu mencetak satu gol dalam empat pertandingan terakhir mereka dan tiga diantaranya berakhir dengan kekalahan sehingga membuat Udinese terperosok ke peringat 13 di klasemen sementara Serie A.

Di Natale sendiri termasuk dalam daftar pencetak gol terbanyak, tapi Guidolin mengatakan timnya perlu meringankan beban pemain 36 tahun itu. "Dalam beberapa pertandingan kami hanya mampu mencetak satu gol. Di Natale melakukan segalanya sendiri. Laga ini sangat sulit dan posisi kami di liga telah menunjukkannya," terang Guidolin seperti dilansir Soccerway, Rabu (4/12/2013).

Guidolin juga mengomentari cacian kepada penjaga gawang asal Serbia, Zeljko Brkic setelah dikalahkan Juventus 1-0 pada akhir pekan kemarin. Sementara itu pendukung Juventus telah didenda 5.000 euro setelah berulang kali melakukan penghinaan kepada skuat asuhan Guidolin.

"Saya ingin mengatakan sesuatu yang sebenarnya bila pertandingan itu sangat mengganggu saya, tapi saya tidak ingin menyulut api. Saya memutuskan untuk tetap tenang. Sebagai sebuah klub seperti Juve, ini sangat bermasalah ketiak mendengat kata-akata buruk setiap kali kiper kami memegang bola," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6213 seconds (0.1#10.140)