Klopp: Pemain muda Dortmund tampil sempurna

Rabu, 04 Desember 2013 - 19:25 WIB
Klopp: Pemain muda Dortmund tampil sempurna
Klopp: Pemain muda Dortmund tampil sempurna
A A A
Sindonews.com - Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp memuji penampilan apik skuat asuhannya di ajang DFB-Pokal usai meraih kemenangan 2-0 atas Saarbruecken. Kemenangan ini membuat Dortmund melanju ke babak 16 besar, bermain di kandang lawan tidak membuat skuat asuhan Klopp tampil lambat.

Dortmund justru mendominasi jalannya pertandingan dari awal hingga akhir, walaupun tak diperkuat sejumlah pemain inti mereka seperti Robert Lewandowski dan Jakub Blaszczykowski. Dortmund pada laga itu mampu mendominasi penguasaan bola mencapai 84 persen dan Klopp sangat senang dengan profesionalisme timnya.

"Kami memainkan pertandingan besar meski hanya menang 2-0. Finishing kami seharusnya bisa lebih baik, tapi segala sesuatunya berjalan sempurna. Menyenangkan untuk menonton bagaimana mereka bermain. Pemain muda kami yang sedikit pengalaman mampu tampil fantastis," terang Klopp seperti dilansir Soccerway, Rabu (4/12/2013).

Klopp melayangkan pujian kepada pemain muda mereka seperti Jonas Hofmann, Julian Schieber hingga Oli Kirch yang menurutnya bermain sangat luar biasa. Bagi Klopp anak asuhnya tersebut mampu menyatu meski jarang dimainkan. Sementara itu Hofmann mengaku senang dengan performanya secara pribadi.

"Selalu bagus untuk bisa terlibat mencetak gol. Sebagai pemain muda, saya selalu mencoba untuk membuat kesan, dan hari ini saya berhasil melakukannya dalam membuat penampilan terbaik dan mencetak satu gol," tutup pemain Jerman U-21 itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8192 seconds (0.1#10.140)