Oops

Gerard Pique lelang sepatu El Clasico untuk kepentingan amal

Selasa,  10 Desember 2013  −  11:11 WIB
Gerard Pique lelang sepatu El Clasico untuk kepentingan amal
Sepatu Gerard Pique yang akan dilelang @3gerardpique

Sindonews.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, ternyata memiliki jiwa sosial. Demi kepentingan amal, Pique melelang sepatu yang dipakainya saat pertandingan El Clasico lawan Real Madrid.


Uang yang didapatkan dari hasil lelang sepatu yang ditanda tangani oleh pemain timnas Spanyol itu rencananya akan disumbangkan untuk kepentingan amal yang bertajuk Small Steps Project.

Melalui akun Twitter resmi pribadinya, @3gerardpique, ia mengumumkan pelelangan sepatu itu untuk kepentingan amal yang akan disumbangkan melalui Small Steps Project.

Small Steps Project merupakan gerakan amal yang cukup unik dengan sumber dana yang didapat dari hasil lelang sepatu para selebritis dunia. Sebelum Pique, tercatat beberapa artis kenamaan Holywood seperti Eminem, Nicole Scherzinger, Elizabeth Hurley, serta duo pemeran serial Harry Potter, Emma Watson dan Rupert Grint.

Hingga pukul 11.00 WIB, sudah ada 47 tawaran yang masuk dengan nilai terbesar mencapai 600 poundsterling (setara 11,8 juta).

Hasil uang yang digalang oleh Small Steps Project difokuskan untuk membantu keluarga miskin yang hidup di area pembuangan sampah di kota-kota besar di seluruh dunia.


(dka)

views: 940x
shadow