Persisam legowo tak jadi kontrak Sillah

Rabu, 11 Desember 2013 - 16:31 WIB
Persisam legowo tak jadi kontrak Sillah
Persisam legowo tak jadi kontrak Sillah
A A A
Sindonews.com - Persisam Putra Samarinda memutusakan mengalah dalam perebutan kepemilikan Abu Bakar Sillah dengan Persepam Madura. Sebelumnya Persisam sauh mengklaim bakal mendapatkan pemain berpaspor Australia itu untuk musim kompetisi Indonesia Premier League (ISL) 2014.

Sayangnya, klub yang dibelanya musim lalu, Persepam Madura, berhasil menarik kembali pemain tersebut. Alhasil, Persisam kini mengalah dan tak mempermasalahkan gagal mengikat Sillah. “Sebenarnya Abu Bakar Sillah sudah cocok di Persisam, dia sudah enam bulan terakhir sering ke Samarinda. Kami tidak tahu ternyata Abu Bakar sudah membuat pra kontrak dengan klub lain,” kata Manajer Tim Persisam Samarinda Agus Coeng Setiawan, Rabu (11/12/2013).

Agus menambahkan alasan Persisam berani mengklaim kepemilikan Abu Bakar Sillah karena pemain itu sudah menyatakan bersedia membela tim asal ibukota Kaltim. Pemain berposisi centre back itu gagal jadi milik Persisam karena permainan agen. “Masalah Abu Bakar ini karena permainan agen, meski cocok dengan Persisam, tapi agennya sudah mengikat kontrak dengan yang lain. Mau tidak mau kami mengalah, karena yang mengatur itu agen,” katanya.

Ia juga menambahkan ini hanya kesalahan informasi dan tidak ada masalah lagi. Bagi Persisam ini hanya persoalan pemain yang keluar-masuk tim. “Saya pikir ini normal saja, kalau ada pemain saya keluar dan masuk. Karena itu pilihan, seperti Persisam yang juga memilih pemain,” tambahnya.

Sebagai pengganti Abu Bakar Sillah, manajemen Persisam sudah melirik beberapa pemain. Namun Agus menyebut belum bisa dipublikasi pemain incarannya tersebut. “Sambil berjalan sambil mencari, meski sudah melirik tapi belum bisa dipublikasikan,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8252 seconds (0.1#10.140)