Ponaryo: Saya bangga disebut mantan pemain SFC

Kamis, 12 Desember 2013 - 17:51 WIB
Ponaryo: Saya bangga disebut mantan pemain SFC
Ponaryo: Saya bangga disebut mantan pemain SFC
A A A
Sindonews.com - Setiap pemain memiliki cerita dan kesan tersendiri ketika membela tiap-tiap klub yang disinggahinya. Apakah cerita dan kesan itu tentang semua yang membuat mereka nyaman, atau kesan yang tidak mengenakkan.

Setidaknya, itulah yang dirasakan seorang Ponaryo Astaman, selama berseragam Sriwijaya FC(SFC) selama empat musim. Meski telah menyatakan pergi untuk meninggalkan Laskar Wong Kito, Popon-sapaan akrabnya, tetap mengakui kalau dirinya bangga, sekalipun disebut sebagai mantan pemain SFC. ''Kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti, tapi sampai kapanpun saya tetap bangga disebut mantan pemain SFC#pamitan,” tulis Popon dalam akun twitter pribadinya @ponaryoastman.

Bukan hanya satu status tersebut, tapi mantan kapten Timnas Indonesia itu juga terus-menerus meng-update status twitternya. Dari semua isi status itu, sepertinya Ponaryo merasa sangat berat untuk meninggalkan Stadion Gelora Sriwijaya yang menjadi tempatnya selama 4 tahun ini. ''Dan setelah 4 tahun, akhirnya saya 'berganti' warna. Sebuah keputusan berat harus saya ambil di mana saya akan bermain musim depan," tulisnya, yang di tweet sekitar pukul 11 siang tadi.

Pemain kelahiran Balikpapan 34 tahun lalu itu juga tak lupa menulis untuk mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada SFC, karena telah membantu karirnya baik dalam memberikan gelar, maupun suport yang luar biasa. Popon pun menyatakan permintaan maaf atas segala salah dan kekurangannya selama berada di SFC.

''Meninggalkan SFC, klub yang sudah memberi saya 5 gelar dalam waktu 4 tahun terakhir. Terima kasih sebesar-besarnya ingin saya sampaikan atas support yang luar biasa selama saya di SFC,” ucapnya.

Kemudian sang kapten pun mengabarkan kalau untuk mengarungi kompetisi musim depan, dirinya akan berlabuh di klub baru. ''Dan sekarang saya ada di sini, klub yang juga signifikan dalam karir saya, PSM. Terima kasih juga saya sampaikan atas sambutan hangat dan dukungan teman-teman di PSM. Semoga di kesempatan kedua ini, saya bisa melunasi "hutang" yang dulu saya tinggalkan. Terima kasih,” tulisnya dalam twitter tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7058 seconds (0.1#10.140)